Andi Kaswadi Dukung SUKSES di Pilkada Soppeng, Minta Kader Golkar Konsisten - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Rabu, 18 September 2024

Andi Kaswadi Dukung SUKSES di Pilkada Soppeng, Minta Kader Golkar Konsisten

Andi Kaswadi Dukung SUKSES di Pilkada Soppeng, Minta Kader Golkar Konsisten


SULSELKINI.COM SOPPENG, - H. Andi Kaswadi Razak, SE Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng menegaskan mendukung penuh dan Akan All Out Menangkan pasangan calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, dan calon Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (SUKSES) di Pilkada Soppeng 2024. 

Dalam video yang beredar luas di WhatsApp, Pung Haji Dulli (sapaan Akrab H. Andi Kaswadi Razak), menegaskan saya sebagai kader Golkar, dan semua orang tahu dari awal kalau saya ini loyalis partai. 
Ketika sudah menjadi keputusan partai, tidak ada alasan lagi tidak all out dan maksimal memenangkan Suwardi-Selle (SUKSES), itulah komitmen saya ber-Golkar, ujarnya 

Lanjut Pung Haji Dulli sejak dulu dirinya selalu konsisten menjalankan perintah partai. Sementara pada Pilkada Soppeng 2024 Golkar juga sudah jelas memberikan dukungan ke Suwardi-Selle (SUKSES)

"Jadi kalau masih ada anggapan bahwa sikap saya tidak jelas, itu keliru. Waktu deklarasi saya arahkan massa, mengawal calon mendaftar di KPU, semua sudah jelas," terangnya 

Haji Andi Kaswadi Razak mengajak kepada saudaraku, kader Golkar, simpatisan, sahabat saya, keluarga saya mari kita lanjutkan program yang sudah saya lakukan untuk diserahkan ke pasangan Suwardi Haseng dan Selle Ks Dalle (SUKSES)

Lanjutnya, karena inilah yang paling realistis, apalagi partai sudah mengusung pasangan calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng, dan calon Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (SUKSES), ini keputusan DPP mutlak dan wajib kami amankan. Sekali lagi saya tegaskan mari kita menyatu untuk menangkan dukungan partai Golkar di Pilkada Soppeng, Pungkas Andi Kaswadi (***)


BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved