Satu Komando Tim Samsu Niang Naikkan Elektoral SUKSES - SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA

Senin, 16 September 2024

Satu Komando Tim Samsu Niang Naikkan Elektoral SUKSES

Satu Komando Tim Samsu Niang Naikkan Elektoral SUKSES


SULSELKINI.COM SOPPENG - Berita mengejutkan datang dari Takae Highlands, Kecamatan Donri - Donri, Soppeng. Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI, Samsu Niang, menyatakan dukungannya kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES). 

Kamis, 12 September 2024, kemarin, di kawasan wisata yang dibangun Samsu Niang itu, politisi kawakan itu mengundang Pasangan SUKSES untuk bertemu dengan sejumlah timnya. "Saya sengaja mengundang Pak Haji Suwardi dan Pak Selle di Takae ini, sebagai langkah awal untuk merancang program tim pemenangan saya yang akan mendukung keduanya menang di Pilkada Soppeng," kata Samsu. 

Sejumlah agenda kemudian diputuskan. Salah satunya, deklarasi resmi Tim Kelelawar 32SN untuk SUKSES. Tim Kelelawar sendiri adalah sayap pemenangan yang selama ini menopang perjuangan politik keluarga Samsu Niang. "Kita akan datangkan semua perwakilan TPS dalam pekan ini, kemungkinan tak akan di bawah 1.000-an anggota tim TPS," ujarnya. 

Bergabungnya Samsu Niang itu tak pelak melonjatkan elektabilitas Pasangan SUKSES jelang Pilkada Soppeng, yang memang sudah tinggi. Samsu Niang dikenal sebagai tokoh kharismatik di Soppeng.  Saat Pemilu 2024 lalu, Samsu menggaet dukungan 16.056 suara khusus Soppeng. 

Putranya, Al Hidayat Samsu, yang kemudian lolos ke DPD RI, dengan perolehan 496.609 suara, lebih 30 persen di antaranya berasal dari Soppeng. "Kami yakin bisa memindahkan elektabilitas dukungan Pak Samsu Niang dan Al Hidayat itu ke Pasangan SUKSES. Ini karena loyalitas tim kami tak perlu diragukan dan selalu satu komando ikut perintah Pak Samsu Niang," ujar Koordinator Tim Kelelawar 32SN, Al Amin Samsu, yang juga putra sulung dari Samsu Niang. (*)

BERITA TERKAIT

loading...

BERITA TERKAIT LAINNYA

© Copyright 2019 SULSELKINI.COM | REFERENSI BERITA TERPERCAYA | All Right Reserved